A ‘Woohoo’ Weekend

19thSep. × ’09

Sabtu, 25 Agustus 2007.

MALES MODE ON.

Aduh! Lagi-lagi akhir pekan saya kali ini penuh, ketika saya mencoba mengintipnya Jumat lalu. Sebenernya pengen banget ngabisin waktu di rumah, nonton dvd dan main dengan ponakan tapi apa daya. Hari Sabtu pagi, yang harusnya jadi jadwal bangun siang,malah harus bangun pagi untuk ikut seminar yang diadakan kantor. Tau gak sih, melihat posternya yang ada setiap sudut kantor aja, udah bikin males dateng. Pernah liat poster film The Bourne Ultimatum, dengan pose tampak belakangnya si Matt Damon plus latar belakang kota New York . Persis kayak gitu, hanya saja kata “Bourne
diganti jadi “Greg”, karena presenter seminar yang “enggak banget” itu namanya Greg Warner. Dan yang gak kalah bikin males adalah judul seminarnya adalah “The Winning Ideas”.. Hhh.. plis deh. Artinya aja saya nggak tau! Suer deh! Buat saya, kerja di biro iklan itu ya tujuannya membantu persoalan klien untuk meningkatkan penjualan produknya. Murni begitu. Itu yang (kasarnya) “mati2an” saya kerjakan: lembur, brainstorming, observasi target pasar, eksekusi ide, dll.

Bener aja. Seminarnya garink dan gak brain-freshing (cieee), si Greg gak well-prepared soal materi iklan, kebanyakan dia cuma storytelling doang dan kita menduga2 sendiri maksudnya apa yaaaaa? Secara ya.. dia bule Ostrali yang menurut saya dan temen2 ngomongnya kayak kumur2, udah gitu, sok2an gak mao dikasih microphone lagi, sok berasa suaranya jelas dan punya artikulasi yang oke. Dasar dodol garut donat basi! Tugasnya juga.. OMG! Males! Nada2 penutupan dari Pak Abhay Kapoor bikin mata kami yang ngikut seminar berbinar2.. Saya berencana pergi ke mall ambassador untuk cari DVD. Huuuu.. pengen borong pelem korea yang banyak! Dan hal itu terjadi, aku membeli 6 film korea .. berdasarkan rekomendasi seorang teman plus embaknya yang jualan. Nggak Cuma itu, saya juga dapet beberapa jilbab kaos untuk olahraga, waaaa.. seneng deh! Meskipun.. boros! Teteup!

Minggu, 26 Agustus 2007

MALES-MALES SENENG MODE ON.

Kata siapa aku bangun siang! Yeeee.. sok tau!

Aku bangun pagi loh. Setelah minum jeruk lemon anget, aku langsung cabut ke Hotel Cemara Menteng. Seorang temen dateng dari Aceh dan pengen curhat. Dan lumayan lah.. aku dapet sarapan pagi yang enak, nikmat, sorga dunia dan gratis! Hehehehehe..

Dari Cemara, aku dan temanku bertolak ke Ambasador (lagi!) karena dia emang berniat mencari celana dan baju buat persiapan kehamilannya. Di Ambasador aku gak terlalu lama. Setelah dapet satu celana buat nge-gym, aku beli segelas jagung rebus yang dicampur mentega, keju dan susu. Hmm… Enyak!

Dari Ambasador aku pamit temanku untuk nyusul rombongan teman2 kantor yang ada di La Piaza Kelapa Gading untuk bareng2 berkunjung ke Urbanfest di Pantai Karnaval Ancol. Dan mulai saat inilah setan-setan shopacholic itu mulai gentayangan! Ketika nurunin kaki di Kelapa Gading, aku langsung ke food-court nyusul teman2 di sana . Aku bersumpah tidak akan makan lagi. Dan aku berhasil.. Semua berjalan mulus. Aku memang tidak berniat belanja. Dan aku senang aku bisa menahannya. Setelah teman2ku selesai makan, kami mendatangi atrium mall yang emang pas lagi ada acara dari sebuah produk susu manula dan anak. Huuu. Aku nggak betah.. aku pun mulai lirak lirik.. dan mataku kepincut sama Watson. Huuu.. banyak banget yang kupingin ada di sana . Lemme tell you ya:

1. bodywash dengan wangi semangka campur kiwi. ugh pasti seger banget 29rb
2. hand cream papaya mango dari Watson 19.900 (udah diskon)
3. blush on (Revlon) 72rb
4. lip gloss (mungkin Maybelline atau Revlon) 17.900 (udah diskon)
5. meni-pedi kit 65rb.

Kali ini, setan shopacholic itu lagi yang menang. Sialaaaan! Habis sudah pertahananku. Yang tidak kubeli adalah poin no 1 dan 5. Soalnya, aku berpikir akan nemu barang yang lucu2 di Urbanfest nanti. Hemat nis , hemat!

Singkat cerita, dari La Piazza, kami langsung ke Ancol. Siang itu panas banget. Trus kok kayaknya booth2 yang ada di situ gak ada yang oke ya.. sponsornya sih gede2… Kompas, Bola, Djarum Black, Mizone, Prambors, Hai, dll deh.. Yang kita lakukan di Urbanfest gak lain adalah liat2 booth, motret, makan dan foto2.. Ugh, yang terakhir itu kayaknya gak pernah ketinggalan deh. Boothnya bener2nya lucu2, ada nail art, komik, distro (as usual), capoeira, berbagai klub olahraga, trampoline, grafities everywhere, karnaval2 yang seru2, performance band (ada yang bagus dari Bandung, namanya TIKA) dan masih banyak lain..

Dan lagi2 setan shopaholic menggelitik..

Gue liat toko pin!

Lisa Simpson.

Homer Simpson.

Hitler.

Tin Tin.

Brengsek! Gue pengeeeen!

Dan gue pun membelinya.

Kalah lagi!

Tapi this time, dibeliin sama temen gue *maaci camcuuul!*

Itu baru Urbanfest, cing! Abis dari situ kami masih semangat jalan –terutama bosku sih—ke Kemang Festival. Kebayang gak sih loe, Ancol-Kemang, belom macetnya.. secara ya.. lagi gak ada acara aja, kemang udah kayak apaan tau. Gue pun ketiduran di mobil. Pokoknya tau2 udah sampe Kemang yang –bener kate gue- MACET. Festival Kemang katanya udeh diadaain enam kali terhitung taun ini. Hajatan yang bertempat di sepanjang Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan ini ini bener2 kayak cendol booo…

Tajuknya “Kemang Xtravaganza”. Cuma dua hari doang elo disuguhi berbagai macem makanan. Mulai dari makanan tradisional, seperti gudeg, serabi bandung , kerak telor, kebab, burger, dll.. Soal harga, nggak perlu khawatir karena cukup terjangkau. Karena itu tak heran kalau semua stand makanan dipadati penggila kuliner. Elo juga bisa berbelanja aneka macam barang, seperti pakaian dan aksesoris. Dan lagi2 yang bikin bulu kuduk gue diri dan napsu belanja di ubun2 adalah harga yang super duper murah.
Dan inilah yang gue dapetin di Kemang festival:

1. Sweater biru tosca yang keren abis, vintage mampus dan adem banget bahannya! Only 12rb
2. Kemeja kotak2 yang klasik 10rb
3. Jam paul frank abal2, warna ijo, 50rb (agak mahal menurut gue) tapi keren mampus! Ugh, bangga seanjing2 gue pake jam ini! Karena pas make gue jadi berasa jadi cewek paling cihuy sedunia gue.
4. Belt ala2 billabong gitu, yang gak norak dan berwarna ijo army 20rb.

Di mobil, gue masih pamer2 ama temen2 gue hasil “dosa2” gue. Belagu banget emang gue. Tanggal tua, belanja! Ya udah, paling besok2 sampe gajian gue makan siang bawa dari rumah. Itung2 sekalian diet.. *teteup nyenengin diri sendiri*

Udah ah. Capek.

Annisa Muharami

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>